30 Jan 2019

Welcome Back


Setelah sekian lama vakum dari dunia blog, akhirnya saya memutuskan untuk kembali. Beberapa tahun lalu sih juga gitu ngomongnya, ujung-ujungnya malah mati suri lagi. Konsisten itu emang sulit ya tapi semoga kali ini bisa dan lebih serius lagi.

Banyak hal yang membuat saya ingin kembali, salah satunya kerinduan untuk menulis banyak hal dan bertegur sapa dengan teman-teman blogger yang dulu sering blogwalking. Tidak sedikit juga ternyata dari mereka yang juga vakum bahkan berganti profesi. Tapi untuk yang tetap eksis dan makin bersinar saya angkat topi, semoga bisa belajar banyak hal dari mereka.

Kehidupan saya dengan blog sebenarnya tidak dipisahkan. Sejak 2008 mulai dari kuliah, kerja, menjadi seorang ibu saya tidak bisa jauh dari yang namanya blog, Hanya saja saya menulis ya cuma sekedar menulis saja, kebanyakan hanya untuk melepaskan unek-unek. Beberapa blog yang saya buat pun akhirnya banyak  yang disembunyikan, karena isinya yang rada-rada geje. Kalau lagi waras malu aja rasanya hehe, maklum masa-masa ababil.

Setelah mulai ngutak-ngatik blog lagi, rada-rada kagok juga sih. Jari jemari rasanya udah tidak selincah dulu lagi aisshh..Udah banyak yang lupa bagaimana mendesain tampilannya, teori-teori nulis yang bagus dan sebagainya. Semoga yang baca tidak buru-buru ilfeel dan bersedia memberi masukan yang membanguna untuk saya.


4 komentar:

  1. Selamat datang kembali mba, saya juga termasuk blogger yang sudah sekian lama vakum dari blog tahun 2014, alhamdulillah dengan mengikuti berbagai komunitas semangat saya bangkit kembali :)

    BalasHapus
  2. Kalo untuk blog personal yang memang untuk santai-santaian aku gak peduli teori, SEO dan sekitarnya. Yang penting nulis gitu aja sih. Dan memang ada blog-blog yang akhirnya ku hapus karena isinya mengharukan, sampek gak tega liatnya. :)

    BalasHapus
  3. Semangat mba...aku juga baru nih..yuk kita sama2 bergandengan tangan hihi

    BalasHapus