13 Okt 2015

Saypul (Sayang Pulsa)

"Pul, kamu tahu nggak, semenjak kita kenal aku merasa ada sesuatu didalam diri kamu yang membuat aku selalu ingin dekat-dekat kamu. Aku takut kehilangan kamu Pul. Aku takut kamu perlahan menjauh dari aku. Aku nggak bisa bayangin gimana hidup aku kalau nggak ada kamu. Pul....!!"----> Ngomong sama Saypul Jamil Pulsa.

Adegan diatas pastinya bukan cerita telenovela atau sinetron yang ujung-ujungnya amnesia pemirsah. Hanya sebuah dramatisasi (duh bahasanya) betapa sayangnya saya dulu sama si Pul, alias Pulsa. 
"Jadi sekarang nggak sayang?Oh kamu gitu?" 
"Eghkk...sekarang masih sayang kok, malah makin sayang heheh. Soalnya kamu sekarang makin banyak bantu hidup aku, buat nelfon, internetan dan juga listrik. Sekarang kamu makin hebat ya Pul. Nggak salah kalau aku milih kamu selama ini. Eh."

Ketika mulai bersentuhan dengan telepon genggam, saat itu pulalah saya mengenal Pulsa. Hampir setiap kegiatan saya yang berurusan dengan yang namanya handphone pasti mesti ada pulsa disana. Waktu itu saya memang sangat pelit kalau menggunakan pulsa, atau istilah kami waktu itu "Saypul" alias sayang pulsa. Banyak hal yang menyebabkan saya jadi overprotectif sama Si Pulsa, diantaranya :
1. Mesti beli dikonter/outlet yang waktu itu belum seberapa.
2. Nominalnya masih belum ada yang kecil. 
3. Harga per sms yang sama dengan harga 5 bakwan. Begitu juga dengan tarif telepon yang cukup mahal. 

Rata-rata banyak juga sih yang terjangkit virus "Saypul" waktu itu. Saking sayangnya sama pulsa saya dan teman-teman menggunakan handphone kebanyakan hanya untuk sekedar misscall. Itupun mesti waspada kalau-kalau teleponya udah diangkat duluan. Bahkan malam-malam kami sering dihiasi berbalas misscall. Seperti menyampaikan maksud bak sandi morse yang mesti dipahami dari nada tut yang masuk.

Jadinya perbincangan yang paling ramai disekolah pun tidak jauh-jauh dari misscall. "Eh tadi malam aku misscall kamu masuk nggak?" "Tadi malam aku misscall kamu lagi ngapain?" "Nanti malam aku misscall jangan angkat ya". Yah begitulah penyakit "Saypul" menteror kami ketika masih pertama kenalan sama yang namanya pulsa. Kesulitan dalam memiliki yang membuat kami waktu itu benar-benar menahan pulsa keluar kecuali memang untuk darurat atau keadaan penting saja.

Nah kalau sekarang jangan ditanya gimana sayangnya sama pulsa. Saking sayangnya setiap habis pasti langsung ngacir beli lagi. Nggak bisa lama-lama deh jauhan sama pulsa. Untungnya sekarang ada konter berjalan yang jualan pulsa elektrik. Apalagi sekarang sudah ada pulsa murah, nominalnya sudah ada yang gocengan plus banyak bonus. Jadi "Saypul"nya bukan lagi karena pelit menggunakannya tapi karena memang sekarang pulsa mulai banyak kegunaannya.

Bagaimana tidak, banyak hal yang telah terbantu gara-gara Si Pulsa. Mempermudah dalam berkomunikasi sudah pasti tentunya. Semenjak pembayaran listrik saya berubah jadi token pun belinya pakai pulsa. Yang paling bikin saya nggak bisa jauh-jauh dari pulsa apalagi kalau bukan untuk kuota internet. Berkat adanya pulsa juga tulisan ini akhirnya bisa diposting. Gimana nggak sayang coba?

Karena meningkatnya kebutuhan akan pulsa saat sekarang ini, Bisnis Pulsa menjadi semakin diminati. Modalnya kecil, transaksinya juga gampang. Cuma berbekal handphone dan deposit saja kita sudah bisa menjalankan bisnis yang benar-benar nyantai ini. Soal deposit juga terserah nominalnya mau berapa. Kalau kamu nggak percaya jualan pulsa bisa segampang itu, pasti belum kenal sama yang namanya Pojok Pulsa. Ya khan?

Pojok Pulsa merupakan server pulsa elektrik Jakarta yang sudah berpengalaman selama 6 tahun melayani pelanggan diseluruh indonesia untuk menangani berbagai transaksi Voucher Elektrik maupun Voucher fisik sampai saat ini.


Sebagai server pulsa murah Jakarta, Pojok pulsa banyak sekali menyediakan fitur dan sarana isi ulang yang berbeda dengan server lainnya. Lebih mudah, hemat dan pastinya lebih terpercaya. Banyak sekali alasan yang menjadikan Pojok Pulsa sebagai the choosen one kamu yang ingin memulai berbisnis pulsa, diantaranya :

1. Deposit Bebas.
Di Pojok Pulsa nggak ada namanya batas minimal ataupun batas maksimal deposit yang harus dipenuhi. Berapa aja kamu bisa dan kamu mau, hayookk. Pendaftarannya pun gratis lho.

2. Transaksi Mudah
Selain menggunakan pulsa kamu juga bisa transaksi lewat Facebook, Whatsapp, GTalk dan juga YM. Tidak perlu khawatir lagi kan kalau mau transaksi tahu-tahu pulsa lagi sekarat? Cukup andalkan kuota internet atau ngacir ke wifi terdekat :D

3. Sms Report to End User.
Pojok pulsa juga memberikan promosi gratis buat Konter/Outlet kamu. Setiap pembelian pulsa, Pojok Pulsa akan mengirimkan nama Outlet / Konter kamu ke konsumen. Lumayankan bisa tambah terkenal, siapa tahu bisnisnya makin lancar.

Tidak itu saja Pojok Pulsa juga melayani transaksi 24 jam, komplain yang cepat dan ramah, banjir undian dan bonus, serta kemudahan-kemudahan lain yang bikin kamu makin sayang sama Pulsa.

Sudah tahukan bagaimana entengnya jualan pulsa bersama Pojok Pulsa. Bisnis ini memang cocok banget buat kamu yang sayang sama pulsa. Kebutuhan pulsa murah terpenuhi, bisnis pun bisa sekalian dijalani. Tunggu apalagi, yang sayang pulsa, sayang pulsa..mari bergabung bersama Pojok Pulsa.

Bersama Pojok Pulsa jualan pulsa tidak pernah semudah ini. 



23 komentar:

  1. Hihiii tp kebayangny jd saipul jamil, gimana dong?

    BalasHapus
  2. Hihihii

    Saypul..
    Semoga menang ya, mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh amiin makasih mbaa :-)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Saypul oh saypul.... hehhe...mdh2an menang mbak :)

    BalasHapus
  4. Aku pengen ikutan komen mak Gustyanita. Saipul Jamil. wkwkwk

    BalasHapus
  5. Wah kayaknya asik nih daftar di Pojok Pulsa.

    BalasHapus
  6. satu sms sama dengan 5 bakwan, wkwkwk, ngakak bacanya
    semoga menang mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba beli bakwan nya smbil ngancam yang jualan..makanya dapat lima wkwwwwkwk

      Hapus
  7. Kayaknya aku termasuk penderita saypul deh mak heheheh :D

    BalasHapus
  8. semoga menang, ya. Ayo yang sayang pulsa merapat hihihi

    BalasHapus
  9. Saya juga terjebak dalam relationship yang complicated bareng Saypul hihihi

    BalasHapus
  10. kalau skearang kyknya sayang kuota ya ? :D hehehe

    BalasHapus
  11. kok ada aja ide jadi si saypul...he..he.. keren deh

    BalasHapus
  12. Ha....sama sih. bahkan sampe sekarang masih sayang banget sama saypul. Kayanya sayang banget kalo syapul keluar. ha.....

    BalasHapus
  13. Se-saypul-saypul-nya orang, suatu saat pulsanya akan habis atau hangus :v

    BalasHapus