9 Okt 2015

Internet Cepat, Ibu Makin Smart Lets #GoForIt

 
Masih segar dalam ingatan betapa bingungnya saya dulu sewaktu bulan-bulan pertama menyandang status sebagai seorang ibu. Menangani bayi yang baru lahir tentunya tidak mudah bagi seorang ibu baru. Banyak hal yang tidak saya pahami yang terkadang malah bikin panik duluan. Suami pun tidak jauh beda dengan saya, maklum selain masih awam kami waktu itu masih merantau dan jauh dari rumah. Bertanya pada kerabat sedikit banyak memang bisa membantu, tapi kebingungan kami terkadang juga bertambah bila mesti dicekoki dengan mitos-mitos yang kurang masuk akal. Akhirnya saat itu kami lebih banyak mencari informasi seputar perawatan bayi dan hal yang berkaitan lainnya lewat internet. 

Setiap kali ada hal yang ingin saya cari tahu biasanya saya langsung googling lewat ponsel smartfren yang sudah setahun ini menemani saya. Banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan dari internet salah satunya soal ASI yang benar-benar saya perjuangkan untuk si kecil. Pengetahuan yang minim tentang ASI sempat membuat saya hampir menyerah, namun berkat ilmu dari internet yang kemudian saya terapkan akhirnya saya bisa memberikan ASI pada anak saya. Disamping itu dengan bergabung dengan komunitas ibu-ibu menyusui di sosial media mampu memberikan energi positif pada saya untuk tetap semangat memberikan ASI sekaligus menjadi wadah untuk saling berbagi informasi. 

Menjadi ibu tidak serta merta harus membuat kita berhenti belajar, justru seorang ibu harus pintar agar bisa membesarkan anak-anaknya menjadi anak yang sehat dan berkembang dengan baik. Internet saat ini memang media paling praktis sebagai penyedia informasi. Cakupan yang luas serta aksesnya yang mudah menjadikan internet sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Hanya saja sinyal yang kurang bagus serta koneksi yang lambat sering menganggu kenyamanan dalam menggunakannya, sehingga membuat sebagian orang jadi malas berhubungan dengan internet.

smartkomik by izzawa
Seperti saya misalnya yang lebih leluasa browsing ketika si kecil tidur. Namun ketika mesti sering berurusan dengan lingkaran loading yang bikin ngantuk akhirnya hanya akan membuang waktu saja. Boro-boro dapat informasi, loading selesai si kecil sudah bangun kembali. Aih loading lambat alias "lola" memang bikin greget kalau lagi butuh cepat. Apalagi kalau berurusan dengan youtube, koneksi yang stabil mesti jadi syarat wajib agar bisa menonton dengan sukses. Pastinya tidak mau kan masakannya gosong gara-gara masak sambil nyontek resep yang sering buffering di youtube?

Mempunyai koneksi internet cepat dan stabil serta terjangkau dimana saja memang sudah menjadi kebutuhan di zaman digital seperti saat ini.  Karena kebutuhan itu pula kini smartfren hadir dengan teknologi 4G LTE Advance  yang pastinya akan semakin memanjakan para pengguna internet untuk semakin nyaman dalam berselancar didunia maya. 

Apa itu Teknologi  4G LTE?

4G LTE adalah generasi ke-empat dari teknologi komunikasi mobile-internet yang hadir dengan penyempurnaan dari generasi sebelumnya. Ketika pertama kali 1G diluncurkan kita hanya bisa menggunakan ponsel hanya sebatas untuk telephone saja. Namun dengan kecanggihan teknologi peggunaan telephone genggam terus ditingkatkan, sampai akhirnya kita bisa menikmati berbagai kemudahan dalam genggaman. Nah dengan hadirnya 4G LTE ini akan lebih banyak lagi kelebihan yang kita dapatkan, jaringannya lebih luas yang tersebar diseluruh indonesia, cepat, dan juga lebih stabil.

Apa itu Smartfren 4G LTE Advanced?

Smartfren merupakan operator selular 4G LTE Advanced yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE lebih optimal dengan cakupan wilayah yang luas dan kapasitas bandwidth yang disediakan jauh lebih besar dibandingkan operator lain, menjadikan layanan Smartfren 4G LTE Advanced lebih cepat dan lebih stabil. Kerennya lagi Smartfren menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang menggunakan layanan telekomunikasi seluler berbasis 4G LTE Advanced ini.

Bagaimana Menggunakan Smartfren 4G LTE ?

Menikmati Smartfren 4G LTE Advanced, kita harus menggunakan USIM Smartfren 4G LTE dan berada dalam wilayah jaringan serta menggunakan perangkat yang mendukung teknologi Smartfren 4G LTE Advanced.
Tenang saja Smartfren menyediakan ponsel yang mendukung teknologi 4G LTE dengan harga relatif murah dan terjangkau kok. Selain itu spesifikasinya pun berkelas dijamin mampu memenuhi kebutuhan penggunanya.

Kenapa Harus Menggunakan Teknologi 4G LTE?

Dengan Smartren 4G Lte Advanced, kita akan selalu terkoneksi di jaringan Luas, Cepat & Stabil kapanpun dan dimanapun sehingga kita dapat meraih berbagai kesempatan luar biasa yang tanpa batas.

Sebagai pelanggan smartfren banyak sekali manfaat yang saya rasakan selama ini. Harganya relatif murah dengan kuota yang cukup besar. Selain ituApalagi dengan teknologi 4G LTE ini akan semakin memudahkan saya sebagai seorang ibu dalam memenuhi kebutuhan akan informasi-informasi yang saya dapat lewat internet. 

Dengan koneksinya yang cepat dan stabil akan membuat waktu saya untuk browsing jadi lebih efektif. Tidak ada lagi drama ngantuk sewaktu menuggu loading yang membosankan. Tidak akan kejadian lagi masakan gosong gara-gara praktek masak sambil nonton demonya di youtube. Sebagai seorang ibu internet cepat sangat membantu saya mendapatkan informasi dengan nyaman, bebas dan tanpa hambatan. Lets #GoForIT!


10 komentar:

  1. Sip, internet cepat membantu ibu dalam mendpat informasi.

    BalasHapus
  2. semua kalangan pasti butuh internet cepat

    BalasHapus
  3. Akhirnya brrkat internetlah ilmu2 baru tentang perbayian bisa didapat y mb, tanpa sungkan nanya2

    BalasHapus
  4. internetan cepat pakai smartfren ya...aku senang banyak ibu2 yang mau berbagi dengan baik diinternet tentang tumbuh kembang anaknya^^

    BalasHapus
  5. Iya nih, harus beralih biar ga lemot . Mau Bw aja susah

    BalasHapus
  6. Bener, Mbak. Mau apa aja kalau internet lelet jadi ikutan bad mood.

    BalasHapus
  7. Setujuuu bgt...internet cepat bikin smart.. :)

    BalasHapus
  8. wuih akhirnya posting juga tentang ini...... internet kenceng dan stabil tentunya, biar enak..jadi ga kenceng diawal aja, besoknya melempem :p heheh

    BalasHapus
  9. iya internetan jadi lancar jaya :)

    BalasHapus