16 Sep 2015

#OOTDAlaAku : Yang Penting Nyaman

Sudah beberapa tahun belakangan ini sebenarnya saya kurang suka foto-foto, bukan karena gimana-gimana cuma faktor umur sepertinya mengurangi kenarsisan saya. Tapi berhubung mak winursih lagi ngadain giveaway yang hadiahnya keren-keren, saya tebal muka aja jadi bela-belain bongkar foto lama. Maklum namanya juga mengetuk pintu rezeki siapa tau aja pintunya kebuka.  *toktok

Dulu awalnya saya kurang paham apa itu OOTD. Katrok banget ya, pas pahamnya cuma ketika liat gaya foto-foto dari caption yang sama. Ooo jadi OOTD itu maksudnya foto fullbody gitu? fotonya harus dari ujung rambut sampai ujung kaki. Gitu kali yee hihi.



Jadi setelah dipilah dan dipilih akhirnya saya menjatuhkan pilihan kepada foto ini. Lumayan lah yaa dengan wajah yang masih sueger dan masih rajin mandi lengkap dengan pose ala-ala candid yang disengaja gitu. Zihaa. 

Kalau soal OOTD saya sih simple saja dan yang pasti nyaman dan menutup aurat. OOTD yang saya pakai di foto ini biasanya untuk dibawa ke acara semi formal. Baju ini saya beli online sama seorang perempuan yang super cantik @AisyahAmatullah. Jilbabnya cuma jilbab paris biasa yang dilapis dua dengan warna berbeda. Tidak perlu tutorial apa-apa ini mah, hanya saja kalau biasa dicantol didepan kalo ini didekat telinga gitu aja sih. Ini nih sudah jadi andalan saya kalau kemana-mana, lebih pede dibanding pakai khimar instan yang lagi booming sekarang.

Saya paling nggak suka pake accesories, termasuk juga tas. Rasanya bikin ribet aja kalau bawa tas lha wong isinya nggak ada. Kalaupun mesti palingan bawa ransel yang bisa dipakai buat bawa minum dan bekal. Tapi saya lebih sering bawa dompet kecil yang isinya bisa buat naroh hp dan uang. Lebih senang lagi kalau ada tali diujung dompetnya, jadi kalau jalan bisa diputar-putar. :D

Jadi kalau soal OOTDan menurut saya sebaiknya memang lebih baik jadi diri sendiri saja. Karena belum tentu sesuatu yang bagus dipakai orang lain, juga kelihatan bagus ketika kita memakainya. Selain itu juga mesti nyaman dan pede, buat apa kan kalau kita bela-belain ngikutin style nya si A atau si B tapi kita sendiri malah nggak nyaman demi sebuah gaya. Hmm jangan sampai yaa...

19 komentar:

  1. gamisnya cantik banget..seger melihatmya :)

    BalasHapus
  2. saya juga berbarengan dengan bertambahnya usia, kenarsisan jadi berkurang. naluri alamiah kali ya... hehehe.... bajunya cantik :)

    BalasHapus
  3. Bagus bajunya, warnanya itu loh...cewek banget hehe...

    BalasHapus
  4. Woooww girlyyy bingitttt hihiiii
    Sukaaa ni, itu rok ato terusan antara yg ungu n pink?

    BalasHapus
  5. Mbaaaak, pilihan bajunya oke bangeeeet :D

    BalasHapus
  6. Bajunya bagus mbak, piiink :)

    BalasHapus
  7. Pilihan bajjunya pas banget tuh..

    BalasHapus
  8. Suka sama gamisnya.... apalagi ada layer-layer begitu :)

    BalasHapus
  9. yang penting kita yang make ngerasa nyaman ya, merk mah belakangan

    BalasHapus
  10. Bagus gamisnya, mba. Warnanya soft. Hehe

    BalasHapus
  11. Cakep Mbak.
    Jilbabnya juga okee..
    Syar'i tapi keliatan keren dan modis

    BalasHapus
  12. cantik sekali mba.... meskipun memang paling enak jadi diri sendiri, saya tetap berharap suatu saat nanti bisa juga pakai outfit yg cantik seperti ini :)

    BalasHapus
  13. di bawah nemu apa mbak? hehe
    stylenya kereeen

    BalasHapus
  14. Syantik banget warnanya, soft gtu nggak mencolok.
    Btw, itu saya sebenernya pengen pakai krudung yang bentuknya gitu, tapi .... ah sudahlah,

    Trims udah ikutan GA ku yaa mak. goodluck

    BalasHapus
  15. cantik gamisnya...hijabnya digimanain nih mba??

    BalasHapus